Cara Cek Nomor HP XL Secara Mudah

Banyak sekali provider seluler GSM yang mencoba membantu masyarakat di Tanah Air dalam berkomunikasi. Salah satunya dalah XL Axiata yang menjadi perusahaan operator seluler yang sangat lama turun diindustri telekomunikasi. Dimana, XL selalu menghadirkan nomor unik dan cantik sehingga diharap bisa memudahkan para penggunaya dalam menghafal nomor XL-nya sendiri.

Agar dapat mendapatkan nomor XL sendiri bisa dibilang cukup mudah. Nomor XL hadir sebagai kartu prabayar dengan menawarkan layanan sms dan telfon. Sehingga dengan kelebihan yang ditawarkan oleh XL membuat kartu pedana XL begitu digandrungi oleh semua orang, khusus para kaula mudah. Namun, bukan berarti pengguna XL hanya sekedar kaula muda saja. Tetapi juga orang dewasa hingga orang yang berumur sekalipun juga tak ingin metinggalan dalam menggunakan kartu XL.
Cara Cek nomor XL Secara Mudah
Tak sedikit dari pengguna XL yang teap menggunakan kartu perdana XL lama mereka. Akan tetapi ada juga yang menginginkan nomor HP XL baru dan mengganti kartu lamanya. Ini mungkin sudah jadi trend sendiri dikalangan pengguna HP. Khususnya bagi para kaula mudah yang memang suka bergonta-ganti kartu XL. Sehingga, tak sedikit pula para pengguna XL yang terkadang lupa atau tidak hafal dengan nomor XL-nya sendiri.

Tentu mengingat nomor XL sangat penting karena memiliki berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh pengguna tersebut. Seperti misalnya, ketika ingin mengisi ulang pulsa. Pasti, yang bakal diminta oleh penjual pulsa nomor XL anda, bukan HP anda. Nah, jika anda tidak mengingat nomor XL anda tentu ini akan jadi masalah tersendiri.

Dan untuk membantu anda dalam mengetahui nomor XL anda, berikut ini akan kami bagikan kepada anda seputar cara cek nomor XL lengkap dan terbaru dibawah ini.

Cara Cek Nomor XL Sendiri Secara Mudah
1. Cara pertama silahkan ketik *123# pada layar di HP anda.
2. Selanjutnya bakal muncul beberapa menu perintah, silahkan anda pilih nomor 7 atau menu “my info”.
3. Kemudian akan ada beberaa pilihan lagi, silahkan anda pilih nomor 3 untuk menu info kartu xl.
4. Selanjunya pilihlah nomor 1, yang tak lain adalah menu “cek profil”.
5. Cara terakhir anda hanya tinggal pilih nomor 1 . Maka secara otomati anda bisa melihat informasi mengenai nomor xl yang anda gunakan pada layar HP anda setelah beberapa detik.

Sumber: ulascara.com