Trend SEO Yang Terjadi di Tahun 2017

Trend SEO Yang Terjadi di Tahun 2017Trend SEO Yang Terjadi di Tahun 2017, Dari Google ketergantungan pada kecerdasan buatan untuk banyak ditunggu-tunggu update terakhir untuk Google Penguin, lanskap SEO telah melihat banyak perkembangan pada tahun 2016. Tapi secara keseluruhan, itu telah menjadi tahun yang menarik bagi kebanyakan praktisi SEO yang bisa mengatasi perubahan dalam area mesin pencarian.

Dan pada tahun 2017 cepat mendekati dan perubahan dalam perilaku nasabah Cari dan update algoritma Google terus berdatangan di, sekarang adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk merencanakan strategi Anda bekerja untuk Anda keberhasilan SEO pada 2017.

SKEMA MARKUP AKAN MENDAPATKAN LEBIH PENTING

Skema selalu menjadi bagian dari SEO efektif sejak lahirnya pencarian semantik, tetapi dengan perubahan lingkungan pencarian dan tren pengguna, skema menjadi semakin penting untuk peringkat yang baik di SERP saat ini.

Untuk belum tahu, skema Markup adalah jenis kode (semantik Kosakata) ditambahkan pada sebuah website yang memungkinkan mesin pencari untuk memahami situs web, yang kemudian memastikan bahwa itu ditampilkan dalam SERP dengan benar.

Dan sejalan dengan tujuan Google “memberikan pengalaman pengguna yang terbaik”, Google juga telah meningkat penggunaannya cuplikan yang kaya jawaban cepat, meningkat dari 22% pada tahun 2014 untuk lebih dari 40% pada awal 2016, setiap mesin pencari menonton.

Menggunakan skema dapat meningkatkan dan menyederhanakan tujuan dan isi dari situs Anda, sehingga teks pada kotak potongan akan lebih menarik untuk pembaca.

Ini lebih lanjut diperkuat oleh Google mesin belajar Al RankBrain. Dikatakan faktor peringkat ketiga terpenting, skema dapat membantu memastikan bahwa situs web dapat dengan mudah ditafsirkan oleh RankBrain SEO.

Dan sebagai Google terus memperluas Departemen mesin pencarian mereka menuju kecerdasan buatan, menggunakan skema dapat membantu situs Anda siap untuk apa pun yang membawa Google di masa depan.

PERUBAHAN DALAM SERP

Google telah bereksperimen dengan SERP tahun ini, secara khusus mengubah tata letak dan membuat potongan lebar lagi.

Meskipun menjanjikan, Google belum diluncurkan ini untuk semua situs web, atau mereka telah mengkonfirmasikan bahwa mereka permanen, yang membuatnya sulit untuk SEO untuk mengambil keuntungan dari itu.

Saat ini, situs yang untungnya menerima tambahan jumlah karakter dalam kotak potongan dapat menyertakan lebih kata-kata untuk membuat deskripsi situs mereka lebih menarik bagi pengguna pencarian.

MENINGKATKAN ADOPSI GOOGLE AMP

Dimulai Februari tahun ini, akselerasi Mobile halaman atau AMP adalah salah satu utama proyek itu Google bertujuan untuk memanfaatkan untuk meningkatkan kinerja mobile web-yang secara historis tidak menawarkan pengalaman yang memuaskan bagi banyak pengguna.

Dan sejak pelaksanaannya, banyak SEO mulai memberikan lebih banyak usaha untuk meningkatkan kecepatan loading situs mereka pada perangkat mobile.

Google menggunakan versi HTML, CSS, serta versi cache Google Website yang efisien untuk membuat halaman memuat 30 kali lebih cepat dan menggunakan data 8 kali lebih sedikit daripada halaman bebas-AMP (yang rata-rata memuat waktu 22 detik).

Google sudah memiliki disukai situs yang ikut AMP dengan memberikan visibilitas di Korsel dan “lightning bolt” ikon kecil untuk membiarkan pengguna mengetahui halaman adalah AMP atau tidak.

Dan orang-orang ingin kontennya disampaikan dalam kecepatan kilat saat ini, AMP yang akan pasti mendapat lebih penting ini datang 2017 dan seterusnya.

PADAT KUALITAS KONTEN

Orang-orang, serta search engine, telah menyaksikan banyak konten di web yang terus berbicara tentang topik yang sama berulang-ulang dengan mengubah beberapa kata-kata dan struktur yang digunakan dalam artikel sebelumnya.

Banyak pemasar konten kemudian telah menghasilkan ribu-kata artikel dan panduan untuk membuat konten mereka lebih kredibel untuk dibaca, tapi memaksa orang untuk membacanya secara menyeluruh untuk memahami topik sangat baik.

Karena masalah ini, banyak ahli SEO mengatakan bahwa konten kepadatan akan menjadi standar utama antara pemasar konten ini tahun yang akan datang.

Daripada menggunakan jumlah kata-kata yang digunakan, “kata nilai” per akan mendapatkan traksi lebih sebagai kunci metrik untuk mengukur nilai aktual konten.

Hal ini penting mengarahkan lalu lintas ke situs sejak banyak orang sekarang memiliki rentang perhatian yang pendek hari ini daripada dekade terakhir.

PENYATUAN PERSONAL BRANDING DAN SEO

Benar, pitching posting tamu konten Anda adalah pekerjaan yang sulit, tidak kecuali Anda sudah memiliki gambaran yang mapan untuk audiens Anda.

Branding pribadi, sekali terbatas YouTubers, akan memperoleh lebih traksi di SEO lanskap ini tahun 2017 untuk membantu digital pemasar untuk mengamankan posting tamu, membangun kepercayaan pembaca, dan mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web.

Dan meskipun hanya beberapa situs yang mengambil keuntungan dari branding pribadi, akan juga datang berguna berikutnya tahun sejak media sosial situs seperti Facebook terus memperbaiki algoritma mereka untuk kebaikan individu posting atas posting yang dibuat oleh halaman bisnis.