6 Style Remaja Yang Harus Diperhatikan Untuk Inspirasi

Style Remaja Yang Harus Diperhatikan Untuk Inspirasi1. Nasreen Osman, usia 18

blog Nasreen Lazy Obsession adalah lebih dari sekedar sebuah blog fashion, itu juga buku harian tentang berapa banyak sekolah agak menyebalkan. Gaya Nasreen adalah dicapai dan mudah untuk meniru jadi tempat yang bagus untuk mencari inspirasi sehari-hari.

2. Chloe Grace Moretz, usia 17

Chloe telah bertindak sejak ia berusia 7 tahun, dan dia sudah pada lebih karpet merah daripada dia bisa menghitung. Ini cukup jelas bahwa bintang Ass Jurus telah belajar cara berpakaian dan cara berpakaian dengan baik. Dia menunjukkan kepada kita berulang usia itu tidak masalah ketika datang ke fashion.

3. Kiernan Shipka, usia 14

Kiernan adalah 14 tahun; biarkan yang hanya tenggelam dalam untuk kedua. Meskipun usianya, gayanya adalah fashion-forward dan gurih. Dia sesuai usia tapi tegang, dan dia berhasil menjaga gayanya feminin dengan sedikit bakat.

4. Hailee Steinfeld, usia 17

Hailee adalah seperti berjalan H & M. Tapi bukan bagian menyebalkan dari H & M yang hanya satu tumpukan raksasa kain. Dia dari bagian magis dan kadang-kadang mitos H & M di mana semua orang tampaknya menemukan item yang sempurna sepanjang waktu.

5. Malia Obama, usia 16

Malia Obama berada dalam posisi fashion yang unik. Segala sesuatu yang dia pakai adalah permainan yang adil bagi publik untuk membahas. Untungnya, ia tampaknya memiliki pemahaman yang sempurna tentang bagaimana bekerja dalam ruang itu, seperti ibunya.

6. Zendaya, usia 18

The “Replay” penyanyi tampak besar berpakaian dan bahkan lebih baik berpakaian turun. Dia menggunakan gaya jalan perkotaan sebagai titik melompat dan menambahkan berputar sendiri di atasnya untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik dan keluar dari kotak.